Beranda Politik DPD II Partai Golkar di Lampung Versi Ical Pecat Tujuh Ketua DPC

DPD II Partai Golkar di Lampung Versi Ical Pecat Tujuh Ketua DPC

94
BERBAGI
Pengurus DPD II Partai Golkar Bandarlampung versi Aburizal Bakri usai menggelar rapat di sekretariat DPD I Partai Golkar Lampung, Senin (6/4/2015).

Teraslampung.com,Bandarlampung — Selain memecat Heru Sambodo dan Barlian Mansyur,  DPD Partai Golkar Bandarlampung versi Aburizal Bakri juga memecat tujuh pimpinan kecamatan Partai Golkar Bandarlampung (ketua DPC) yang tidak mendukung Aburizal Bakri.

Sekretaris DPD Partai Golkar Bandarlampung versi Aburizal Bakri, Ali Wardana, mengatakan selain mencabut kartu tanda anggota tujuh pimpinan kecamatan partai Golkar Lampung, pihaknya juga mencabut KTA kepada mantan pengurus dan fungsionaris DPD Partai Golkar kota Bandarlampung.

“Nama-nama mantan pengurus DPD II tersebut adalah Sumarna, Irfan Balga, Patra Rahman, Erson Towi dan Suratmin. Kemudian akan diusulkan kepada DPP untuk dicabut kepengurusannya di partai Golkar,” kata Ali, Senin (6/4).

Menurut Ali, ketujuh orang itu merupakan mantan pengurus dan fungsionaris DPD Partai Golkar di Kota Bandarlampung yang tidak mengakui Ketua Umum Aburizal Bakrie, Sekjen Idrus Marham, Ketua DPD I Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni, dan Ketua DPD II Kota Bandarlampung Tony Eka Chandra, dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Bandarlampung Ali wardana.

“Rapat tadi menyimpulkan,  karena tidak mengindahkan kebijakan  DPP dan DPD Partai Golkar Povinsi, maka diambil tindakan yang tegas. Yaitu pencabutan nomor pokok anggota partai golkar (NPAPG) kepada yang bersangkutan,” kata Ali..