Beranda Teras Berita DPD KNPI Lampung Selatan Siap Gelar Musda XII

DPD KNPI Lampung Selatan Siap Gelar Musda XII

206
BERBAGI

Iwan J. Sastra/Teraslampung.com


Susanto (teraslampung.com/iwan)

KALIANDA – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Lampung Selatan, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Lamsel XII, di Aula Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jatiagung pada 28 Agustus mendatang.

Menurut Wakil Ketua DDP KNPI Lamsel yang juga ketua pelaksana Musda, Susanto , untuk menjaring bakal calon Ketua DPD KNPI periode 2014-2017 mendatang, pihaknya sudah membuka pendaftaran peserta sejak tanggal 21 Agustus lalu.
 
“Pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Lamsel sudah kami buka dari tanggal 21 Agustus lalu. Namun, sampai saat ini belum ada satu pun peserta yang mendaftar. Oleh karena itu,  kami selaku panitia memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pemuda Lamsel yang ingin maju menjadi Ketua DPD KNPI Lamsel, dengan syarat harus mendapatkan rekomendasi dari Pengurus OKP maupun PK KNPI yang terdaftar,” kata Susanto kepada Teraslampung.com, di Sekretariat DPD KNPI Lamsel, Senin (25/8).
 
Susanto mengatakan, Musda KNPI  kali ini tidak digelar di Kalianda karena banyaknya usulan dari para pengurus KNPI Lamsel agar Musda digelar di di Kecamatan Jatiagung. “Intinya untuk pemerataan saja. Sebab, selama ini kegiatan Musada selalu digelar di Kalianda,” ujarnya.

“Kami berharap, siapa saja nanti calonnya yang terpilih menjadi Ketua KNPI, agar dapat terus mensinergikan program-program KNPI dengan program yanga ada di pemerintahan Kabupaten Lamsel. Karena, sebagai pemuda Lamsel harus bisa sama-sama membangun Lamsel untuk menjadi lebih baik lagi ke depan,” imbuhnya.

Loading...