Beranda Politik DPD PAN Bandarlampung Berbuka Puasa Bersama dengan Para Kader

DPD PAN Bandarlampung Berbuka Puasa Bersama dengan Para Kader

121
BERBAGI
Buka puasa bersama di Kantor DPD PAN Bandarlampung.

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Dewan Pimpinan Daerah PAN Kota Bandarlampung menggelar acara berbuka puasa bersama  masyarakat, kader, pendiri, sesepuh partai, dan anak yatim, di Kantor DPD PANAan di  Jalan Cut Mutia, Rabu (29/6).

Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono mengatakan  kegiatan buka bersama masyarakat  dilakukan untuk menjalin dan menjaga silaturahmi dengan masyarakat serta seluruh kader dan simpatisan PAN se Bandarlampung.

“Tujuan acara buka bersama  untuk mengenalkan PAN lebih luas lagi ke masyarakat agar cita-cita mewujudkan target 100 ribu kader pada pileg 2019 mendatang dapat terwujud,” kata Wahyu Lesmono.

Acara berbuka bersama rencananya akan  dihadiri para sesepuh dan pendiri PAN, mantan Ketua DPD PAN Bandarlampung, serta ketua dan pengurus DPW PAN Lampung. Diantaranya yang hadir adalah Hi Rahmatan, Sobirin Kunang, Abdullah Fadri Auli, Thobroni Harun, Saad Sobari, anggota fraksi PAN kota dan sebagainya. Sementara tausiah akan disampaikan oleh ustad Mirza Fahlevi dari Kemenang Lampung.

Sementara terkait konsolidasi Musyawarah Cabang (Muscab) anggota DPRD Kota Bandarlampung , Wahyu  mengatakan dari 20 kecamatan PAN Bandarlampung sudah menyelesaikan Muscab untuk 15 kecamatan.

“Dalam Muscab, sisanya ada 5 kecamatan lagi akan kita selesaikan habis Lebaran. Sedangkan untuk konsolidasi di tingkat ranting   ditargetkan akan diselesaikan pada September 2016. Harapannya,  pada pileg 2019 jumlah kursi kita dari 7 meningkat jadi 10 kursi atau dari perolehan 64 ribu suara meningkat jadi 100 ribu suara,” ungkapnya.

Menurut Wahyu,  PAN sangat serius meningkatkan perolehan suara secara nasional. Sebab itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan selama ramadhan melakukan safari kebangsaan berkeliling dari Sabang sampai Marauke.

“Rencananya  besok Kamis (30/6) sekitar Pukul 09.00 WIB , Pak Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW akan membagikan sembako sebanyak 1500 paket, di posko mudik Rajabasa,”  jelasnya.

Mas Alina Arifin

Loading...