Beranda News DPD I Partai Golkar Lampung Gelar Senam Massal Berhadiah Mobil, Umrah, dan...

DPD I Partai Golkar Lampung Gelar Senam Massal Berhadiah Mobil, Umrah, dan Sepeda Motor

538
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — DPD I Partai  Golongan Karya (Golkar) Lampung menggelar acara Senam Masal Bersama Arinal dengan hadiah spektakuler, di Lapangan Saburai Bandarlampung, Senin (1 Mei 2017). Kegiatan terbuka untuk seluruh masyarakat Lampung ini berhadiah aneka door prize. Yang paling menarik adalah hadiah berupa mobil Daihatsu Sigra, ibada umrah, dan sepeda motor.

“Selain itu, masih ada hadiah menarik lainnya berupa handphone, elektronik, kasur, dan lain-lain. Kegiatan akan dimulai Senin pagi pukul 6.00 WIB,” kata  Ali Imron, ketua pelaksana, Sabtu (29/04/2017).

Menurut Imron, acara bertema “Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya” tersebut dimemeriahkan oleh artis ibukota. Antara lain pedangdut Liza Natalia dan Trio Macan.

Imron mengaku semula acara akan digelar di PKOR Wayhalim, tetapi dipindah ke Lapangan Saburai agar lebih dekat dengan masyarakat Lampung.

“Acara ini semata mata adalah kegiatan olah raga dan hiburan untuk masyarakat Lampung, bukan kegiatan partai politik. Tujuan acara ini adalah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakakan olahraga sebagaimana himbauan Pemerintah,” jelas Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

“Para peserta yang hendak mengikuti senam masal tersebut dapat mengambil kupon undian secara gratis di lokasi acara,” imbuhnya.

Loading...