Beranda Politik DPD Partai Golkar Lamsel Tetap Solid dan Konsisten Bersama ARB

DPD Partai Golkar Lamsel Tetap Solid dan Konsisten Bersama ARB

16
BERBAGI
Rudi Suhaimi

Iwan J Sastra/Teraslampung.com 

KALIANDA – Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) DPD Paratai Golkar Lampung Selatan Rudi Suhaimi menyatakan, kisruh politik yang terjadi antara pengurus Partai Golkar ditingkat pusat tidak berdampak terhadap kepengurusan di DPD Partai Golkar Lampung Selatan.

“Gonjang-ganjing politik yang saat ini tengah mendera kepengurusan Partai Golkar di tingkat pusat, sedikit pun tidak menimbulkan gelombang politik di Lampung Selatan. Kami para pengurus di DPD Partai Golkar Lampung Selatan senantiasa akan tetap solid dan kondusif, serta konsisten di bawah kepemimpinan Aburizal Bakri (ARB),” ujar Rudi Suhaimi kepada Teraslampung.com, Selasa (7/4) sore tadi.

Diungkapkannya, seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di Lampung Selatan mulai dari tingkat desa hingga kabupaten, tentunya wajib untuk mengedepankan Prestasi Dedikasi Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT). Menurutnya, jika terjadi adanya pelanggaran PDLT sudah pasti hal tersebut akan menimbulkan sanksi organisasi.

“Partai inikan ada aturannya, jadi jika melanggar aturan yang sudah ditetapkan sudah pasti itu akan dikenakan sanksi baik berupa teguran ataupu pemberhentian,” ungkapnya.

Dikatakannya, seluruh kader Partai Golkar Lampung Selatan dituntut untuk dapat terus berprestasi serta berkarya bagi bangsa, dan tetap menghormati proses hukum yang sedang berjalan. ” Intinya seluruh kader Golkar di kabupaten ini (Lamsel, red) harus mampu memberikan tauladan yang baik kepada publik,” katanya.