Beranda Politik DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Tanam 500-an Pohon di Desa Palembapang

DPD Partai Nasdem Lampung Selatan Tanam 500-an Pohon di Desa Palembapang

379
BERBAGI
Ketua DPC Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi, menanam pohon di Desa Palembapang, Kalianda.

TERASLAMPUNG.COM — DPD Partai Nasdem Lampung Selatan melakukan kegiatan penanaman pohon dan membagikan pohon buah di Desa Palembapang,  Kecamatan Kalianda, Minggu, 15 Maret 2020.

Kegiatan penghijauan yang melibat pengurus Partai Nasdem, para kader, dan  masyarakat itu juga dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Taufik Basari.

“Selain untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang baik dan sehat dengan mendapatkan udara yang bersih dan segar, penghijaun ini  juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas khususnya bagi kader kader Partai Nasdem agar mempunyai perilaku ramah lingkungan dan mencintai alam dengan cara menanam pohon,” kata Ketua Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi.

Menurut Wahrul, ada 500 lebih batang pohon yang ditanm kali ini. Terdiri atas alpukat, durian, mangga, nangka, cempedak, dan jenis pohon lainnya.

“Tentunya selain menghasilkan udara bersih nantinya pohon pohon tersebut juga akan menghasilkan buah segar yang baik untuk kesehatan dan dapat meningkatkan pendapatan serta kesejahtraan masyarakat,” kata mantan Direktur LBH Bandarlampung itu.

Wahrul mengatakan penanaman pohon yang dilakukan Partai Nasdem ini merupakan  aksi nyata Partai Nasdem dalam melestarikan lingkungan hidup.

Loading...