Beranda Politik DPD PDIP Lampung akan Evaluasi 17 Wakilnya di DPRD

DPD PDIP Lampung akan Evaluasi 17 Wakilnya di DPRD

362
BERBAGI
Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay

TERASLAMPUNG.COM –– DPD PDIP Lampung akan mengevaluasi 17 Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PDIP, Sabtu mendatang (1/4/2017). Evaluasi dilakukan untuk mengecek kinerja mereka selama menjadi wakil rakyat sejak mereka dilantik pada 2014 lalu.

“Tiga hal akan kami bedah: Apa yang sudah dilakukan, siapa yang melakukan, dan kepada siapa ia melakukan. Dari sana nanti akan bisa diketahui sejauh mana mereka menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,” kata Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay, belum lama ini.

Mantan aktivis LBH Bandarlampung itu mengatakan evaluasi bagi anggota legislatif dari PDIP perlu dilakukan untuk melihat kinerja, dan tidak keluar dari jalur sesuai amant Partai PDIP.

“Kami  ingin PDIP ini kembali ke relnya dan ingin melihat kinerja mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai fungsionaris partai yang duduk di legislatif,” katanya.

Menurut Mingrum, hasil evaluasi itu nantinya akan menjadi bahan untuk melakukan pembenahan internal. Misalnya sebagai pertimbaangan dalam mengubag  Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dalam fraksi.

TL/ILS

Loading...