DPD PKS Metro Gelar Apel Siaga dan Buka Puasa Bersama Kader

  • Bagikan
Bakal calon Walikota Metro dari PKS, Abdul Hakim, memberikan tausyiah pada acara buka puasa bersama kader PKS Metro, Minggu petang (5/6/2015).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com —Menjelang pesta demokrasi pilkada  9 Desember 2015 mendatang, PKS Metro menggelar buka bersama sekaligus apel siaga untuk seluruh kader PKS Metro (5/7). Acara yang diselenggarakan di kantor DPD PKS Metro ini dihadiri sebanyak tiga ratus kader.

Yulianto, Ketua DPD PKS Metro menyampaikan, anak-anak bentukan keluarga kelak menjadi anak-anak ideologis.  “Ramadan adalah bulan pembentukan keluarga. Anak-anak kita kelak bukan hanya menjadi anak-anak biologis, tetapi juga menjadi anak-anak ideologis kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Abdul Hakim selaku bakal calon walikota usungan PKS menyampaikan taujih Ramadan sekaligus motivasi dalam menyambut kemenangan pilwakot Metro.

“Tidak ada lagi kader yang tidak berpartisipasi dalam agenda pemenangan. Semua lini harus terlibat. Semua potensi harus dikerahkan agar kita dapat menyongsong kemenangan dakwah untuk Metro unggul, nyaman, dan sejahtera,” jelas Abdul Hakim.

  • Bagikan