Beranda Politik DPP Nasdem Rekomendasikan Dua Nama untuk Jabat Wakil Bupati Mesuji

DPP Nasdem Rekomendasikan Dua Nama untuk Jabat Wakil Bupati Mesuji

508
BERBAGI
Ketua Bapilu DPW Partai Nasdem Lampung Febrio Martha Mustafa (kiri) menyerahkan rekomendasi dari DPP ke Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrullah.
Ketua Bapilu DPW Partai Nasdem Lampung Febrio Martha Mustafa (kiri) menyerahkan rekomendasi dari DPP ke Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrullah.

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nasdem Lampung menyerahkan rekomendasi dari DPP kepada Arief Tritia Hatang dan Idrus Topik untuk menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Mesuji, di Kantor DPW Lampung, di Bandarlampung,  Selasa (15/9/2020).

Penyerahan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem itu oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Febrio Martha Mustafa kepada Ketua DPD Partai Nasdem Mesuji Fuad Amrullah.

“Rekomendasi calon wakil bupati Mesuji ini dari DPP Partai Nasdem Nomor : 100 -SE/DPP-NasDem/IX/2020, menjawab surat permohonan dari DPW perihal pengisian jabatan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yang ditandatangani Ketua DPP Surya Paloh dan Sekjen Jhoni G Plate,” ujar Febrio Martha Mustafa.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Mesuji Fuad Amrullah menjelaskan rekomendasi tersebut akan ia sampaikan ke internal partainya serta kepada Bupati Saply TH.

“Yang jelas setelah rekomendasi ini saya terima dari DPD, saya akan menyampaikan ini ke internal Partai Nasdem Mesuji. Selanjutnya saya akan menyampaikan rekomendasi ini ke bupati,” katanya.

Fuad Amrullah menambahkan setelah menyampaikan rekomendasi itu ke internal partainya dan bupati, dia juga akan mengkomunikasikan rekomendasi itu ke partai-partai pengusung.

“Sebagai ketua partai saya akan mengkomunikasikan rekomendasi ini ke partai-partai pengusung yaitu PKB, Golkar, Demokrat, PAN dan PKS,” ujarnya.

Kader Partai Nasdem yang direkomendasikan menjadi calon Wakil Bupati Kabupaten Mesuji yaitu Arief Tritia Hatang, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua di DPW dan putra Santori Hasan Bupati Kabupaten Tulangbawang periode pertama. Sedangkan Idrus Topik saat ini menjabat anggota DPRD di Kabupaten Mesuji.

Dandy Ibrahim

Loading...