Beranda Politik DPP Partai Demokrat Tunjuk Romli sebagai Ketua DPRD Lampung Utara

DPP Partai Demokrat Tunjuk Romli sebagai Ketua DPRD Lampung Utara

493
BERBAGI
Romli
Romli

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–DPP Partai Demokrat akhirnya menetapkan Romli sebagai Ketua DPRD Lampung Utara periode 2019-2024. Penetapan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) No.406/SK/DPP.PD/IX/2019 Tentang Penetapan Unsur Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Provinsi Lampung dari Partai Demokrat.

“Memang benar bahwa Romli telah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Lampura,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal melalui ponselnya, Kamis (25/9/2019).

Penetapan Romli ini merupakan keputusan DPP sehingga setiap kader partai wajib untuk mematuhi dan melaksanakan apa yang telah ditetapkan. Ia berharap yang bersangkutan dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Melihat agenda DPRD yang padat dan harus ada pimpinan definitif, kami akan segera menyurati DPRD setempat untuk menyampaikan hasil keputusan partai yang menunjuk saudara Romli sebagai ketua DPRD Lampura,” kata dia.

Di sisi lain, Romli mengaku siap mengemban amanah yang telah dipercayakan padanya dengan sebaik – baiknya. Tak lupa pula, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada partainya telah memberikan amanah tersebut.

“Atas kepercayaan yang diberikan partai kepada saya, tentu saya merasa sangat berterima kasih. Saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan apa yang sudah diamanahkan,” jelasnya.

Sebelumnya, bursa kandidat ketua‎ DPRD diikuti oleh lima kader terbaik PD, yakni Romli, Herwan Mega, Wansori, Jony Bedyal, dan Juljani. Dari kelima orang tersebut, hanya Juljani seorang yang merupakan pendatang baru dalan kancah perpolitikan di Lampung Utara.

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaDemo Mahasiswa di DPRD Sultra, 1 Mahasiswa Meninggal dengan Luka Tembak
Artikel berikutnyaDemo di Kendari: Mahasiswa Tewas, Dokter Pastikan karena Tembakan di Dada
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya