Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara DPRD Lampura Kembali Gelar RDP Tentang Pembangunan Tugu Pengantin

DPRD Lampura Kembali Gelar RDP Tentang Pembangunan Tugu Pengantin

152
BERBAGI
Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD dengan pihak eksekutif dan perwakilan warga terkait polemik pembangunan tugu pengantin, Kamis (23/3/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Komisi III DPRD Lampung Utara kembali menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait pembangunan tugu pengantin yang menuai kontroversi di gedung DPRD, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

‎RDP kali ini mempertemukan pihak eksekutif dengan perwakilan warga guna menemukan solusi‎ terbaik dalam polemik tugu pengantin yang berada persis di depan kantor Pemkab atau berada di bahu Jalan Pahlawan, Kotabumi.

‎Pantauan Teraslampung.com, rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III, Rico Picyono yang didampingi oleh sejumlah koleganya seperti Sekretaris Komisi, Dedy Andrianto, dan Rahmad Fadly. Adapun perwakilan eksekutif yang hadir di antaranya Asisten II Sekretaris Kabupaten, Fahrizal Ismail, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Susilo Dwiko, dan pejabat lainnya.

Sementara dari perwakilan warga yang hadir di antaranya Zuheri, Agus (warga Jalan Pahlawan. Selain perwakilan warga, RDP ini juga dihadiri oleh salah satu organisasi mahasiswa. Hingga pukul 14.21 WIB, proses RDP masih terus berlangsung dan belum menemukan titik temu.

Loading...