DPW Nasdem Minta Kadernya Berjuang Raih Jabatan Wabup Lampura

  • Bagikan
Wakil DPW Partai Nasdem Lampung, Yuria Putra Tubarad
Wakil DPW Partai Nasdem Lampung, Yuria Putra Tubarad

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–DPW Partai Nasdem Lampung menegaskan posisi Wakil Bupati Lampung Utara yang kini lowong merupakan ‘hak’ partai mereka. Hak ini tak boleh lepas begitu saja karenanya diperlukan kerja keras untuk mencapai hal itu.

“Pergantian wakil bupati harus disikapi dengan bijak karena itu memang hak kita,” tegas Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Nasdem Lampung, Yuria Putra Tubarad,‎ dalam rapat koordinasi daerah khusus bidang ideologi, organisasi, dan kaderisasi di kantor DPD Partai Nasdem Lampung Utara di jalan Tjoekoel Soebroto Kotabumi, Senin (5/4/2021).

Ia mengatakan, lantaran memang menjadi hak mereka maka hal itu harus diperjuangkan sekuat tenaga. Dengan d‎emikian, peluang di depan mata tersebut tidak akan terlewatkan begitu saja.

“Tujuan partai Itu berkuasa dan menjadi tugas kita semua untuk mencapainya,” papar dia.

Menurutnya, dengan berkuasa, Partai Nasdem akan mampu menghasilkan pelbagai kebijakan yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat. Dengan demikian, kesejahteraan rakyat tidak akan hanya sekedar cita – cita belaka.

“‎Pemilihan legislatif itu masih lama. Yang sudah dekat itu pergantian wakil bupati,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Partai Nasdem Lampung Utara, Imam Syuhada ‎mengaku siap jika memang partainya mengamanahkannya untuk maju dalam kontestasi pemilihan wakil bupati mendatang. Sampai saat ini, keputusan itu masih belum dikeluarkan oleh partainya.

“Yang terpenting dari itu semua adalah komitmen kuat dari partai pengusung, bupati, dan legislatif untuk menyepakati pilwabup ini. Tanpa komitmen itu maka pilwabup akan bertele – tele,” kata dia.

Loading...
  • Bagikan