Beranda Teras Berita DPW Partai Nasdem Deklarasikan Dukungan untuk Delapan Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah

DPW Partai Nasdem Deklarasikan Dukungan untuk Delapan Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah

172
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–DPW Partai Nasdem mendeklasikan dukungan kepada delapan  pasangam bakal calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang akan maju dalam pilkada serentak, Desember 2015 mendatang. Deklarasi yang digelar di Hotel Emersia Bandarlampug, Jumat (24/7/2015) itu dihadiri ratusan kader partai pendukung dan simpatisan masing-masing bakal calon.
 

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, Zamzani Yasin, mengatakan partai Nasdem tanpa mahar. Jika ada  calon kepala daerah yang mau mencalonkan diri pakai mahar maka akan dikembalikan. 

 “Jika ada calon kepala daerah dan wakilnya yang pakai mahar/uang maka laporkan kepada saya dan akan diberhentikan,” katanya.

Selain memberikan sambutan, Zamzani juga memperkenalkan 8 pasang calon kepala daerah dan wakil kepala dearah yang diusung oleh partai Nasdem (Gerakan Perubahan).
Sementara itu Taufik Basari Ketua DPP Partai Nasden Korwil Lampung mengatakan penetapan calon kepala adaerah dan wakil kepala daerah partai Nasden berdasarkan hasil survey yang bekerjasama dengan empat lembaga survey yakni LSI, Carta Politika, Porkmak, dan Indo Barometer.
Menurut Taufik partai politik bukan raja yang harus dilayani dan kami harus bisa melayani.Parpol juga saran untuk menelurkan calon kepala daerah dengan garis politik nasdem tanpa mahar.”Kita berikan dukungan, kita kerja dan kita menangkan,” katanya.
Delapan pasangan bakal kepala daerah-wakil kepala daerah yang didukung Partai Nasdem adalah:1. Herman HN dan Yusuf Kohar (Bandarlampung
2.Yusran Amirullah dan Sudarsono (Lampung Timur)
3. Mustafa dan Loekman Djoyosumarto (Lampug Tengah)
4. Ahmad Pairin dan Djohan (Metro)
5. Bustami Zainudin dan Adinata (Way Kanan)
6. Aries Sandi Darma Putra dan M.Yunus (Pesawaran)
7. Zainudin Hasan dan Nanang Hermanto (nama Nanang kabarnya belum fiks)
8.  Agus Istiqlal dan Erlina (Pesisir Barat).

 Mas Alina Arifin.

Loading...