Hanya Dua Fraksi Sampaikan Pandangan tentang RAPBD Lampura 2017

  • Bagikan
Pandangan umum fraksi tentang RAPBD Lampura 2017.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Dari total delapan Fraksi di DPRD, hanya dua ‎Fraksi yang menyampaikan pandangan umumnya terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2017, di Gedung DPRD, Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Padahal, pandangan umum Fraksi – Fraksi itu cukup berguna bagi masyarakat lantaran melalui pandangan tersebut, berbagai Fraksi dapat memberikan saran, pendapat atau kritik atas RAPBD sehingga RAPBD mendatang menjadi lebih sempurna.

Kedua Fraksi yang menyampaikan pandangan umumnya dalam sidang paripurna dengan agenda pandangan umum Fraksi – Fraksi atas RAPBD tahun 2017 itu yakni Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi PKS‎. Sedangkan, kelima Fraksi yang tak menyampaikan pandangannya baik secara lisan atau tertulis seperti Fraksi PDIP, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PAN, dan Fraksi PKB, serta Fraksi Restorasi.

Sidang paripurna dengan agenda pandangan umum ‎Fraksi – Fraksi itu dipimpin oleh Wakil Ketua II, M. Yusrizal yang didampingi oleh Wakil Ketua III, Arnol Alam dan dihadiri tak kurang dari 30 anggota DPRD. Sementara, dari pihak eksekutif yang hadir dalam sidang kali ini diwakilkan oleh Sekretaris Kabupaten, Samsir yang didampingi oleh sejumlah petinggi – petinggi Pemkab.‎ Hingga pukul 10.30 WIB, sidang paripurna masih berlangsung.

  • Bagikan