Dua Hari Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung Lakukan Vaksinasi untuk 12.765 Orang

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polda Lampung di Lapangan Saburai Bandarlampung, Sabtu (9/10/2021).
Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polda Lampung di Lapangan Saburai Bandarlampung, Sabtu (9/10/2021).

TERASLAMPUNG.COM —  Polda Lampung dan Polres jajaran serta Polsek terus gencar menggelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat. Selama dua hari saja, 7 – 8 Oktober 2o21, ada 32 lokasi vaksinasi dibuka dengan melibatkan 449 tenaga kesehatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad mengatakan, berdasarkan data laporan harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro ops) Polda Lampung pada tanggal 7-8 Oktober 2021 terdapat 32 lokasi gerai vaksin Presisi yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung dengan tenaga vaksinator sebanyak 449 tim terdiri dari tim medis Polri dan tim medis dari Dinas Kesehatan.

” Untuk per-tanggal 7-8 Oktober, Polda Lampung dan Polres jajaran melalui Gerai Vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi terhadap masyrakat sebanyak 12.765 orang”, kata Pandra, Sabtu (9/10).

Pandra mengimbau warga Lampung yang belum divaksin Covid-19, baik dosis satu maupun dosis kedua, agar mendatangi gerai-gerai vaksin yang digelar baik oleh Polda, Polres dan Polsek serta gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten/kota dan gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Korem Gatam beserta jajarannya.

“Syaratnya mudah, hanya menyerahkan fotokopi KTP atau fotokopi Kartu Keluarga (KK) bila masyarakat belum memiliki KTP,” katanya.

 

  • Bagikan