Beranda News Obituari Dua Hari Sebelum Meninggal, Istri Hartarto Lojaya Masih Sibuk Siapkan Bisnis Salon

Dua Hari Sebelum Meninggal, Istri Hartarto Lojaya Masih Sibuk Siapkan Bisnis Salon

496
BERBAGI
Suriawita Tjiardi dan Hartarto Lojaya (Ist)

TERASLAMPUNG.COM — Senin siang (23/5) sekitar pukul 13.30 WIB,  anggota DPRD Lampung Hartarto Lojaya dan  istrinya.  Suriawita Tjiardi, terlihat sibuk di sebuah ruangan di lantai dasar Mal Kartini,  Bandarlampung.

Mereka dibantu beberapa tukang dan karyawan sedang menyiapkan pembukaan salon baru di tempat itu. Salon tersebut terletak di dekat pintu masuk lantai dasar mal yang termasuk ramai dikunjungi para konsumen di Bandarlampung itu.

Tampak Hartarto mengatur beberapa tukang untuk merenovasi ruangan yang ada di lantai dasar untuk dijadikan salon yang akan dikelola istrinya, Suriawita.

Teraslampung melihat saat itu Suria Sita tampak bugar. Ia terlihat lincah dan cekatan mengatur para pekerja. Sesekali ia berdebat dengan suaminya soal pengaturan desain ruang salon.

Suriawita tidak bisa menyaksikan suksesnya salon yang akan dibukanya tersebut. Pada Rabu malam (25/5)  Suriawita  meninggal dunia akibat serangan jantung dan sempat dirawat di RS Bumi Waras,  Bandarlampung.

Almarmumah meninggalkan seorang suami dan dua anak.  Jenazah disemayamkan di  rumah duka Yayasan  Metta Sarana, Telukbetung, Bandarlampung,

Selamat jalan Bu Suriawita…

Mas Alina Arifin