Beranda Hukum Kriminal Dua Kali Cabuli Pelajar SMP, Warga Bandarlampung Ditangkap Polisi

Dua Kali Cabuli Pelajar SMP, Warga Bandarlampung Ditangkap Polisi

367
BERBAGI
Kapolsekta Tanjungkarang Barat, Kompol Harto Agung Cahyono saat mengintrogasi Awaludin, tersangka pencabulan.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Petugas Unit Reskrim Polsekta Tanjungkarang Barat, meringkus Awaludin (18) tersangka pencabulan terhadap korban pelajar sekolah menengah pertama (SMP). Polisi menangkap warga Kelurahan Kelapa Tiga Permai, Tanjungkarang Pusat di depan Indomart di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gedong Air, pada Rabu (15/2/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsekta Tanjungkarang Barat, Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, petugas menangkap Awaludin yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan tersebut, berdasar atas laporan dari orangtua korban.

“Mendapat laporan tersebut, kami lakukan penyelidikan dan menangkap Awaludin saat berada di depan Indomart di Jalan Imam Bonjol,”ujarnya, Jumat (17/4/2017).

Dikatakannya, tersangka Awaludin, mencabuli korban Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 16 tahun. Korban pencabulan merupakan kekasih tersangka, dan masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP).

“Tersangka mencabuli korban sebanyak dua kali, aksi bejat itu pertama dilakukan di rumah nenek tersangka dan di sebuah penginapan di daerah Gedong Air,”ungkapnya.

Dari penangkapan tersangka, petugas menyita seragam sekolah dan celana dalam korban. Selain itu juga, adanya bukti hasil visum.