Beranda Virus Corona Dua Kali ‘Rapid Test’, Semua Karyawan Bank Lampung Cabang Lampura Negatif Covid-19

Dua Kali ‘Rapid Test’, Semua Karyawan Bank Lampung Cabang Lampura Negatif Covid-19

143
BERBAGI
Ilustrasi tes covid-19. Foto: Reuters
Ilustrasi tes covid-19. Foto: Reuters

Feaby  Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Hasil rapid test kedua yang dilakukan hari ini menunjukkan bahwa seluruh karyawan Bank Lampung Cabang Lampung Utara nonreaktif atau negatif Covid-19.

“Ada 38 karyawan yang mengikuti rapid test hari ini. Hasilnya, mereka semua negatif dari paparan Covid-19,” terang Ketua Sekretariat Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Utara, Sanny Lumi, Jumat (29/5/2020).

Rapid test susulan ini terpaksa mereka lakukan  karena ada empat karyawan Bank Lampung yang hasilnya meragukan saat rapid test pertama. Total karyawan yang mengikuti rapid test kali ini berjumlah 38 orang.

“Untuk 3 karyawan lainnya tidak dilakukan rapid test karena hasil swab mereka semuanya negatif,” paparnya.

Menurutnya hasil rapid test kali ini memastikan para karyawan Bank Lampung benar – benar terbebas dari paparan virus corona. Dengan demikian, masyarakat khususnya para nasabah tidak perlu lagi khawatir dengan kabar miring yang selama ini beredar saat menggunakan layanan bank daerah ini.

“Hasil rapid test ini sudah kuat sehingga para nasabah tidak perlu lagi khawatir dengan hembusan isu yang tidak bertanggung jawab,” tegas Sanny.

Loading...