Beranda Hukum Kriminal Dua Minggu Pacaran, Pemuda Ini Dua Kali Cabuli Pacarnya yang Masih SMP

Dua Minggu Pacaran, Pemuda Ini Dua Kali Cabuli Pacarnya yang Masih SMP

1742
BERBAGI
Kapolsekta Tanjungkarang Barat, Kompol Harto Agung Cahyono saat mengintrogasi Awaludin, tersangka pencabulan.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Petugas Unit Reskrim Polsekta Tanjungkarang Barat, menangkap Awaludin (18) tersangka pencabulan anak di bawah umur yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP).

Polisi menangkap warga Kelurahan Kelapa Tiga Permai, Tanjungkarang Pusat tersebut, di depan Indomart di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gedong Air, pada Rabu (15/2/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tersangka Awaludin mengaku dirinya dua kali mencabuli kekasihnya yang masih pelajar SMP itu. Menurutnya, korban adalah kekasihnya. Ia juga mengklaim pencabulan terjadi karena atas dasar suka sama suka karena korban adalah pacarnya.

Pertama bertemu dengan korban, kata Awaludin, saat korban pulang sekolah. Ketika itu ia sedang main di dekat sekolah korban, berawal dari pandangan pertama itulah ia mendekati korban dan menyatakan cintanya.

“Saya sama dia (korban) pacaran baru sekitar dua minggu. Selama dua minggu saya pacaran, dua kali saya mencabuli korban,”ujarnya, Jumat (17/2/2/2017).

Menurutnya, pencabulan tersebut, pertama dilakukannya saat di rumah neneknya, lalu aksi yang kedua di penginapan di daerah Gedong Air.

“Karena sering menonton film porno itulah, saya mencabuli korban. Saya khilaf begitu melihat kemolekan tubuh korban,”ungkapnya.

Akibat perbuatannya, polisi menjerat tersangka Pasal 81 UU No.35 tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.