Dua Mobil Bertabrakan di Jalan Ade Irma Suryani Bandarlampung

Posisi Datsun Go Panca yang ditabrak dari belakang.
Posisi Datsun Go Panca yang ditabrak dari belakang.
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Tabrakan antara dua mobil terjadi di Jalan Ade Irma Suryani di dekat SMP Kartika II (Persit) dan kantor BPBD Kota Bandarlampung, di Bandarlampng, Jumat siang 22 April 2022.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup berat. Datsun Go Panca rusak pada bemper belakang dan spakbor bagian kanan, sedangkan Daihatsu Sigra lampu depan dan spakbor bagian kanan rusak parah.

“Saya habis nganter penumpang di hotel terus saya mau istirahat sebentar di jalan ini karena jalan ini tempat mobil stop. Gak lama mobil saya ditumbur dari belakang sampai majulah sekitar satu meter dan ban depan kanan masuk siring,” kata Panca (29) warga Gedong Tataan yang bekerja sebai sopir online itu dan mobilnya Datsun Go Panca rusak parah.

Sedangkan menurut pengemudi Daihatsu Sigra yang juga pengemudi online Zilia (26) mengaku mengantuk usai ‘ngalong’ mengantar penumpang dari Kalianda Lampung Selatan.

“Saya abis ngalong (begadang) nganter penumpang dari Kalianda, rencananya saya mau pulang ke Way Halim saat lewat jalan ini yang saya lihat kosong tau-tau gubrak mobil saya nabrak,” ungkapnya

Dandy Ibrahim

You cannot copy content of this page