Beranda Teras Berita Dua Orang yang Diduga Penembak Bharada Jefri Saputra Ditangkap di Jabung

Dua Orang yang Diduga Penembak Bharada Jefri Saputra Ditangkap di Jabung

229
BERBAGI
Ilustrasi

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Dua orang yang diduha sebagai pelaku penembakan anggota Brimob Polda Lampung Bharada Jefri Saputra dikabarkan sudah ditangkap di rumahnya di wilayah Jabung, Lampung Timur, Minggu dini hari (30/8/2015).

Sumber di kepolisian di Lampung Timur menyebutkan tersanga ditangkap setelah tim polisi melakukan penyelidkan intensif. Namun, umber tersebut tidak berani mengungkap jati diri pelaku dengan alasan tidak memiliki kewenangan untuk itu. (Baca: Anggota Brimob Polda Lampung Tewas Ditembak Begal).

“Tunggu saja informasinya di Polda Lampung. Pelaku langsung dibawa ke Polda,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, informasi tentang tertangkapnya dua di antara begal yang menembak Bharada Jefri Saputra hingga tewas sudah menyebar sejak Minggu siang di sejumlah media sosial. Bahkan, informasi itu disertai foto-foto pelaku. Sayangnya, foto-foto yang tersebar di dunia maya itu masih belum terverifikasi kebenarannya.

Semua pejabat Polda Lampung, baik Kapolda Brigjen Edwarsyah Pernong, Dirkrimsus AKBP Dicky Patria Negara, maupun Kabid Humas AKBP Sulistyaningsih yang coba dihubungi Teraslampung,com belum memberikan respons. (BacaL Pelaku Penembakan Bharada Jefri Saputra Berjumlah Empat Orang).

“Sabar saja. Pak Kapolda atau pejabat lain di Polda pasti akan memberikan keterangan,” kata seorang sumber di Polda Lampung.

Saat ini (Minggu, 30/8) sekitar pukul 12.50 WIB, para wartawan sudah mulai berdatangan di Polda Lampung untuk memverifikasi kabar pnangkapan dua terduga begal penembak Bharada Jefri.

Zainal

Terkait: Tiga Begal Penembak Bharada Jefri Saputra dan Satu Penadah Sepeda Motor Diringkus