Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Dua Pasang Balon Pilwakot Jalani Tes Kesehatan di RSJ Kurungan Nyawa

Dua Pasang Balon Pilwakot Jalani Tes Kesehatan di RSJ Kurungan Nyawa

216
BERBAGI
Tiga peserta dari belakang tampak M.Yunus Balon dalam Pilwakot dari perseorangan sedang mengikuti tes kesehatan di Kurungan Nyawa, Pesawaran, Senin (27/7) 
BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com—Dua pasangan bakal calon walikota Bandar Lampung yang sudah mendaftarkan diri ke KPU Bandarlampung, hari ini (Senin, 27/7) menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan rohani, di Rumah Sakit Jiwa di Kurungan Nyawa, Pesawaran.

Dua pasangan yang menjalani test kesehatan rohani itu adalah M.Thobroni Harun-Komarunizar dan M.Yunus-Ahmad Muslimin. Sebelumnya dua pasangan itu sudah mendaftarkan diri ke KPU Bandar Lampung pada Minggu (26/7) kemarin. Mereka menjalani test bersamaan dengan pasangan calon kepala daerah dari kabupaten dan kota lainnya di Prov
insi Lampung.

Menurut komisioner KPU Bandar Lampung, Fadilasari, pemeriksaan kesehatan itu digelar mulai pukul 09.00 hingga selesai. Test terdiri dari tertulis dan wawancara. “Para pasangan calon didampingi oleh komisioner KPU Bandar Lampung dan staf sekretariatan,” katanya.

Setelah menjalani pemeriksaan, dua pasangan calon Walikota Bandarlampung akan mengikuti test kesehatan jasmani di RS Abdul Muluk, Bandar Lampung. 

Mas Alina Arifin 

Loading...