Duel Antar-Saudara di Malam Tahun Baru, Tiga Orang Ditusuk Pisau

  • Bagikan
Ilustrasi

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Pada saat perayaan malam pergantian tahun baru, tiga orang warga Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan mengalami luka tusukan senjata tajam di tubuhnya, pada Minggu (1/1/2017) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun teraslampung.com, ketiga warga yang menjadi korban penusukan tersebut bernama Bambang dan Amirudin dan Rohman. Sedangkan pelaku penusukan, dilakukan oleh Deden.

Mereka (korban dan pelaku) warga Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan dan mereka masih ada hubungan saudara. Sementara pelaku penusukan, Deden (32) saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Mapoolsekta Telukbetung Selatan.

Kedua korban bernama Bambang dan Amirudin, mengalami luka tusukan di bagian perut dan dada. Sedangkan korban bernama Rohman, mengalami luka tusukan di paha. Untuk kedua korban, Bambang dan Amir saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) karena luka tusukan yang dialimi cukup parah di tubuhnya.

Kapolsekta Telukbetung Selatan, Kompol Listiyono saat dikonfirmasi membenarkan, adanya penusukan tersebut terhadap tiga orang korban di Jalan Ikan Kembung, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan. Penusukan ketiga korban, dilakukan tersangka Deden (32) dan petugas menangkap tersangka di rumahnya pada pagi harinya,

“Ya benar petugas menangkap tersangka Deden di rumahnya tanpa ada perlawanan, untuk senjata tajam yang digunakan tersangka masih dalam pencarian petugas,”ujarnya kepada teraslampung.com, Senin (2/1/2017).

Menurutnya, tersangka Deden dan ketiga korban, masih ada hubungan saudara. Namun untuk mengenai motif dari penusukan tersebut, belum diketahui secara pasti.

  • Bagikan