Beranda Hukum Dugaan KDRT, Andika Mantan Vokalis Kangen Band Diperiksa Polisi

Dugaan KDRT, Andika Mantan Vokalis Kangen Band Diperiksa Polisi

177
BERBAGI
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono saat memberikan keterangan terkait pemeriksaan Andika vokalis Kangen Band sebagai saksi terlapor,

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Maesa Andika Setiawan alias Andika, mantan vokalis Kangen Band, diperiksa polisi di Polresta Bandarlampung terkait atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Chairunisa alias Caca, Kamis (16/2/2017) siang.

Kapolresta Bandarlampung, Murbani Budi Pitono mengatakan, Andika hari ini menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya Chairunisa alias Caca beberapa hari lalu.

“Ya hari ini, Andika diperiksa dan pengacaranya sendiri tadi yang telpon saya. Andika diperiksa sebagai saksi terlapor, terkait kasus dugaan kekerasan terhadap istrinya Caca,”ujarnya, Kamis (16/2/2016).

Setelah pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan terlapor selesai, baru akan digelarkan perkaranya untuk menentukan statusnya.

“Kita lihat saja hasil gelar perkaranya nanti, kalau memang terbukti maka statusnya akan kami tingkatkan ke penyidikan,”ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Andika vokalis Kangen Band dilaporkan istrinya Chairunisa alias Caca karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pekan lalu.

Akibat dari kekerasan tersebut, Caca mengalami luka memar dan lebam dibagian wajah dan kepalanya setelah dipukul menggunakan sarung pedang yang terbuat dari besi.

Pemukulan yang dilakukan Andika terhadap istrinya Caca, diduga dilatarbelakangi karena masalah perselingkuhan atau adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Hingga saat ini, kasus tersebut masih terus dilakukan penyelidikan petugas Unit PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung.

Sementara Andika membantah, dan menuduh istrinya Caca yang telah berselingkuh dengan pria lain. Bahkan Andika juga menunjukkan bukti adanya scren shoot percakapan perselingkuhan di ponsel Caca.