Beranda Politik Dugaan Pelanggaran Pilgub, Kadis PUPR Lampung tak Hadiri Undangan Bawaslu

Dugaan Pelanggaran Pilgub, Kadis PUPR Lampung tak Hadiri Undangan Bawaslu

318
BERBAGI
Kabid Pemeliharan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Tony Ferdiansyah

TERASLAMPUNG.COM — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Budi Dharmawan batal menghadiri pemeriksaan atau klarifikasi Bawaslu Lampung terkait dugaan pelanggaran Pilgub Lampung 2017, Kamis (7/12/2017).

Sementara beberapa pejabat teras Pemprov Lampung lainnya yang juga diduga melanggar Pilgub Lampung — karena dinilai tidak netral sebagai ASN– terlihat hadir di Kantor Bawaslu. Mereka adalah Sekretaris Dinas PUPR Provinsi Lampung Roni Witono, Kabid Pemeliharan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Tony Ferdiansyah, dan Asisten III  Pemprov Lampung Heri Suliyanto. Mereka didampingi Kepala Biro Hukum Pemprov Lampung, Zulfikar.

“Pak Kadis tidak dapat hadir karena sedang ada kegiata di luar kota,” Tony Ferdiansyah.

Bawaslu Lampung memanggil empat pejabat teras Pemprov  Lampung dan seorang pejabat Pemkab Lamsel pada Kamis (7/12/2017) untuk meminta keterangan terkait dugaan keterlibatan mereka dalam politik praktis pada acara alan Sehat dan sepeda santai diwarnai dugaan kampanye saat HUT ke 46 Korpri  dan Hari Bhakti PU ke 72 Tingkat Provinsi Lampung beberapa waktu lalu di Lapangan Korpri Kompleks Pemprov Lampung, Sabtu 3 Desember 2017 lalu.

Loading...