Beranda News Nasional Dukungan Yustin Ficardo untuk Felicia Hwang

Dukungan Yustin Ficardo untuk Felicia Hwang

461
BERBAGI
Istri Gubernur Lampung Aprilani Yustin (kiri) dan Felicia Hwang, usai penyerahan penghargaan Putri Indonesi 2016, di JCC, Jumat malam. (Foto: Deka Vivi)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Istri Gubernur Lampung Ridho, Aprilani Yustin Ficardo, termasuk yang meneriakkan dukungan dan turut gembira atas keberhasilan Felicia Hwang pada ajang Pemilihan Putri Indonesia di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam (19/2/2016).

Seperti tahun lalu saat mendampingi Laras Maranatha Tobing, tadi malam Yustin juga mendampingi wakil Lampung, Felicia Hwang, untuk tampil di ajang bergengsi itu. Yustin memberikan dukungan bukan hanya saat Felicia tampil pada malam Grand Final, tetapi sejak awal, yakni sejak Felicia meminta dukungan istri orang nomor satu di Lampung itu.

Di luar panggung, Yustin sering mengingatkan Felicia bahwa mengharumkan nama Lampung itu penting. Namun, Yustin menekankan bahwa kemenangan pada ajang Puteri Indonesia bukanlah segala-galanya. Kemenangan bukanlah tujuan utama yang harus diraih.

“Jangan jadikan beban. Yang penting bisa  membantu memperkenalkan kekayaan yang Lampung milik,” kata Yustin.

Pesan lain yang selalu disampaikan perempuan muda yang juga cantik itu adalah untuk menguatkan kecantikan dari hati dan dalam diri. Bukan saja kecantikan lahir.

“Yang penting lagi adalah  kepercayaan diri dan rendah hati. Yang utama kecantikan dari dalam, yaitu karakter. Itu lebih penting dari kecantikan luar. Kepercayaan diri dan kerendahhatian juga akan mengeluarkan aura kecantikan dalam diri wanita,” kata Yustin.