EA Umumkan Rapper Rich Brian Sebagai Duta FIFA 22

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM —  EA SPORTS FIFA 22 akan merayakan peluncurannya pada Kamis 30 September 2021, secara virtual melalui Facebook. Kegiatan ini akan menjadi kolaborasi pertama dengan produser, penyanyi, sekaligus penulis lagu Asia kelas dunia, Rich Brian.

Brian juga terpilih sebagai duta EA Sports FIFA™. Selain itu, Brian juga akan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan mendatang lainnya dengan EA SPORTS™ FIFA 22, FIFA Online 4, dan FIFA Mobile. Selama pesta peluncuran online Brian akan menampilkan ragam hits terbaiknya termasuk Drive Safe & Don’t Care. Brian juga akan menampilkan hits terbarunya berjudul Sydney untuk pertama kalinya.

Peluncuran tersebut juga akan menampilkan Bek ternama Chelsea F.C., Thiago Silva yang akan memperlihatkan kemampuanya dalam bermain FIFA 22. Menariknya, dia juga akan mencoba makanan-makanan Asia yang terkenal pada saat acara berlangsung.

Para penggemar juga akan berkesempatan untuk memenangkan 1 dari 4 konsol Sony PlayStation® 5, Kit Chelsea F.C yang telah ditanda tangani dan salinan FIFA 22 Ultimate Edition, dengan mengikuti kompetisi yang akan diinformasikan selama acara.

Dengan menghadirkan teknologi HyperMotion* generasi terbaru, EA SPORTS™ FIFA 22 mampu memberikan pengalaman bermain sepak bola paling nyata dan imersif, di setiap pertandingan dan di setiap mode baik next-gen konsol maupun Stadia. FIFA 22 akan tersedia di seluruh dunia pada 1 Oktober untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, PC melalui Origin™ dan Steam, Stadia, PlayStation 4 dan Xbox One.

Didukung oleh HyperMotion, FIFA 22 menggabungkan Advanced 11v11 Match Capture dan teknologi machine learning yang eksklusif untuk menghadirkan pengalaman sepak bola yang paling nyata, berkecepatan tinggi, dan responsif baik untuk next – gen konsol maupun Stadia, serta dapat memaksimalkan keseruan dalam bermain game.

Teknologi HyperMotion memungkinkan integrasi penangkapan gerak pertama dari 22 pesepakbola profesional yang bermain dengan intensitas tinggi. Selain itu, algoritme machine learning milik EA telah mempelajari lebih dari 8,7 juta frame penangkapan pertandingan, kemudian menghadirkan animasi baru secara real time untuk membuat gerakan sepak bola organik pada berbagai interaksi di lapangan termasuk tembakan, operan, atau umpan silang.

HyperMotion meningkatkan setiap momen di lapangan dengan mengubah cara pemain bergerak maju dan mundur dari bola dan memberikan pengalaman terbaik dalam permainan sepak bola digital.

Semua pertunjukan akan berlangsung pada 30 September, dengan agenda sebagaimana berikut:

7:00PM – 7:20PM HKT (UTC+8): Penampilan dari Rich Brian
7:20PM – 7:50PM HKT (UTC+8): FIFA 22 Gameplay + Sesi Q&A dengan Rich Brian
7:50PM – 8:20PM HKT (UTC+8): FIFA 22 Gameplay + Games Mencicipi Makanan Asia bersama Thiago Silva
8:20PM – 8:30PM HKT (UTC+8): Penampilan Perdana Rich Brian dengan Lagu Terbarunya Sydney.

 

  • Bagikan