Eki Hermawan Tewas Setelah Ditusuk Kekasihnya Sendiri

  • Bagikan

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Diduga karena  masalah asmara,  Eki Hermawan tewas setelah ditusuk kekasihnya berinisial D. Penusukan tersebut terjadi di depan rumah bos Eki di Perumahan Untung Suropati Estate di Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung, pada Rabu (3/2/2016) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsekta Kedaton, Kompol Handak Prakasa Qalbi saat dikonfirmasi mengatakan pria yang bekerja sebagai sopir pribadi itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM) Bandarlampung untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawanya tidak tertolong, Eki akhirnya meninggal dunia, pada Kamis (4/2/2016) subuh.

“Kekasihnya berinisial W allias D menusuk korban Eki pada Rabu (3/2/2016) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Usai menusuk Eki,  W  langsung melarikan diri,”kata Handak, Kamis (4/2/2016).

Handak mengatakan, pembunuhan yang dilakukan oleh W diduga karena masalah hubungan asmara. Namu, untuk memastikannya Handak mengaku pihaknya belum bisa menyampaikan karena masih dalam penyelidikan.

“Kami belum bisa sampaikan karena pelakunyabelum tertangkap. Kami menengarai penusukan itu dilatarbelakangi masalah asmara antara korban dan pelaku,”terangnya.

Menurutnya, petugas sampai saat ini masih berada di lapangan untuk mencari keberadaan tersangka .

Menurut Handak, sebelum terjadinya penusukan hingga akhirnya korban tewas, kekasihnya berinisial W pada Rabu malam datang menemui Eki di rumah bosnya di Perumahan Untung Suropati Estate, Labuhan Ratu, Kedaton. Eki dan W bertemu di depan perumahan itu. Lalu keduanya terlibat pertengaran.

“Ketika bertengkar,  W tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam yang dibawanya dan langsung menusuk Eki. Usai menusuk Eki,W melarikan diri,”jelasnya.

Eki yang mengalami luka tusukan sempat berlari masuk ke dalam rumah bosnya untuk meminta pertolongan. Melihat anak buahnya terluka dan bersimbah darah, bosnya kemudian melarikan Eki ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM).

“Meski sempat mendapatkan perawatan medis selama kurang lebih sembilan jam, Eki akhirnya meninggal dunia,”ungkapnya.

Berita Terkait: Bunuh Pacar, Widya Ditangkap Polisi saat akan Pulang ke Kedondong

  • Bagikan
You cannot copy content of this page