Beranda Ekbis Bisnis Eksplorasi Hobi Fotografi dengan Vivo V9 6GB

Eksplorasi Hobi Fotografi dengan Vivo V9 6GB

285
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM  – Bukan hanya untuk keperluan selfie, kamera smartphone juga seru untuk beragam kebutuhan mobile fotografi lainnya. Seri terbaru Vivo V9 6GB yang dilengkapi dengan Dual Rear Camera AI Bokeh 13MP+2MP dan kamera depan 12MP dengan Dual Pixel sensor, memberikan bukti keandalannya untuk memotret beragam aktivitas, seperti Food dan Night Photography.

“Aktivitas fotografi dilakukan oleh anak-anak muda, terutama saat menemukan makanan atau minuman yang unik. Dengan adanya vivo V9 6GB, hasil jepretan foto semakin tampak nyata karena dukungan chipset Snapdragon 660 AIE dan kamera belakang beresolusi 13 MP yang memiliki aperture f/2.2 PDAF plus kamera 2MP untuk menghasilkan kedalaman gambar agar tampak sisi tiga dimensinya,” tutur Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Food Photography

Bukan hanya kuliner yang Instagramable, food photography juga perlu memperhatikan komposisi yang tepat antara objek, angle atau sudut serta gaya pengambilan gambar. Tidak melulu harus dalam konsep flatlay yang kini populer, mengambil foto dari sisi samping dan dikombinasikan dengan efek bokeh dapat menjadi gaya yang menarik. Mengambil gambar sebanyak mungkin tentu saja memberikan lebih banyak pilihan untuk hasil foto terbaik.

Pengguna vivo V9 6GB tidak perlu khawatir terhadap ruang untuk menampung foto-foto food photography karena adanya internal storage sebesar 64GB plus microSD hingga 256GB.

Tips tambahan lainnya, perhatikan koordinasi warna, kerapihan penyajian, serta ornamen tambahan sebagai latar belakang. Penambahan detail pada foto serta sentuhan filter dapat membuat tampilan warna dan kontras semakin autentik dan berkarakter.

Layar lebih besar membantu pengguna meningkatkan komposisi gambar saat menggunakan kamera, serta melihat hasil gambar dengan lebih leluasa. Vivo V9 dengan desain minim bezel Full HD+ FullViewTM Display 6.3Inch memiliki rasio screen-to-body mencapai 90%. Jauh lebih lapang, tanpa membuat smartphone menjadi boros di ukuran, vivo V9 6GB pun cocok bagi pengguna smartphone yang mencari perangkat dengan ukuran compact saat beraktivitas, termasuk saat hunting foto.

Night Photography

Bidikan Malam Hari Lebih Jernih dengan V9 6GB
Mengambil gambar di malam hari atau Night Photography juga tak kalah diminati. Hasil gambar yang dramatis, unik, dan menunjukkan sisi yang berbeda dari satu objek yang sama membuat bidikan malam hari semakin populer diantara komunitas fotografi baik amatir maupun profesional.

Vivo V9 6GB yang ditenagai prosesor SD 660 AIE membuat hasil foto malam hari dengan cahaya minim tetap detail dan jernih. Sensor kamera yang semakin sensitif terhadap cahaya dan dukungan fitur kamera cerdas AI di dalamnya, menunjang aktivitas Night Photography untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan, bahkan tanpa perlu adanya Night Mode.

Jika senang mengeksplorasi konsep kreatif dengan long exposure, light trail, atau konsep lainnya yang sulit dilakukan dengan mode kamera otomatis, mode Profesional pada kamera belakang Vivo V9 6GB pun bisa menjadi pilihan.

Mode Professional yang memungkinkan pengguna untuk mengatur EV, ISO, kecepatan (S), White Balance (WB), dan Auto Focus (AF) sesuai keinginan.

Dengan harga Rp4.299.000, Vivo V9 6GB bisa didapatkan baik melalui e-commerce mitra vivo, seperti:JD.id, Shopee, Lazada, dan AkuLaku; serta melalui gerai-gerai fisik rekanan vivo dan vivo store di seluruh Indonesia.