Beranda News Pilkada Serentak Elektabilitas Ungguli Lawan, Dendi Minta Pendukungnya tidak Terlena

Elektabilitas Ungguli Lawan, Dendi Minta Pendukungnya tidak Terlena

101
BERBAGI
Dendi Ramadhona di sela-sela acara kampanye tatap muka dengan masyarakat Teluk Pandan, Pesawaran, Rabu (21/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Calon petahana Pilkada Pesawaran, Dendi Ramadhona, mengimbau masyarakat yang mendukungnya tidak terlena dengan hasil survei yang menunjukkan pasangan Dendi Ramadhona-Marzuki unggul.

“Keunggulan tersebut hanya perhitungan awal yang menunjukkan keunggulan sementaraElektabilitas tersebut bersifat dinamis seiring sejalan dengan pergerakan sosialisasi setiap paslon,” kata Dendi saat mengadakan kampanye tatap muka dengan masyarakat Teluk Pandan, Pesawaran, Rabu (21/10/2020).

Hasil Survei Lampung Independent Survei (LIS) tingkat elektabilitas menunjukkan pasangan Dendi dan Marzuki menduduki posisi pertama sejumlah 46,88 persen dibandingkan pesaingnya sejumlah 15,56 persen, dengan marjin eror +- 2 persen serta masih ada sekitar 37,57 persen belum menentukan pilihan.

Menurut Dendi tentunya hasil ini adalah kerjasama yang baik terutama masyarakat serta tim yang telah bekerja mengenalkannya sebagai salah satu calon Bupati Pesawaran.

“Hasil ini merupakan salah satu bentuk gotong royong, mengenalkan saya kepada sanak saudara sekalian,”ungkap Dendi.

Dendi mengajak untuk terus bekerja memanfaatkan waktu sisa kampanye untuk mengenalkan kepada setiap sanak family yang belum mengetahui pencalonnannya.

“Tinggal 51 hari lagi kita masih bisa bersosialisasi kepada masyarakat untuk menjelaskan bahwa saya mencalonkan kembali sebagai Calon Bupati Pesawaran,” imbaunya.

Dia pun menilai masih banyak masyarakat Pesawaran yang belum mengetahui adanya penyelenggaraan pilkada Kabupaten Pesawaran.

“Saya percaya masih ada dari tetangga, sanak saudara kita yang masih belum tahu adanya pemilihan pilkada 9 Desember ini, oleh sebab itu melalui pertemuan ini saya mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tempat tinggal saudara sekalian untuk memberitahu hajat kita bersama tanggal 9 Desember 2020,” pungkasnya.