Beranda Teras Berita ELF bersatu untuk Super Junior!

ELF bersatu untuk Super Junior!

129
BERBAGI
Super Junior (dok yonhap)

Bukan hanya anggota  Super Junior  yang akan disibukkan dengan jadwal kembali beraktivitas  yang kian  semakin dekat. Sebagai fans yang berdedikasi, fans resmi Super Junior, ELF, tengah disibukkan pula dengan aktivitas membantu para ‘oppa’ agar mereka mendapatkan kesempatan untuk memperoleh penghargaan dari segi penjualan album.

Meski album “MAMACITA (AYAYA)” belum resmi dirilis, sebagian besar fansites Super Junior telah mendapatkan banyak permintaan pre-order album ketujuh itu, terutama dari fans yang berasal dari luar negeri.

Mereka akan  mendistribusikan sebanyak mungkin produksi album karena SM Entertainment akan merilis jumlah total produksi CD sesuai dengan permintaan pre-order yang dilakukan oleh para fans.

ELF juga saling bersatu sama lain dan berbagai informasi terkait situs online yang penjualannya dihitung oleh tangga lagu musik Hanteo, yang merupakan salah satu aspek penting yang dianggap sangat membantu para musisi untuk memenangkan penghargaan prestisius, “Golden Disk”.

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan untuk merilis MV single terbaru mereka pada 29 Agustus dan album “MAMACITA (AYAYA)” pada 1 September mendatang. (twiggo)

Loading...