Beranda News Pusiban Elviana Khamami Buka Gebyar PAUD Kabupaten Mesuji

Elviana Khamami Buka Gebyar PAUD Kabupaten Mesuji

101
BERBAGI
Gebyar PAUD Mesuji 2016.

MESUJI, Teraslampung.com — Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Mesuji Tahun 2016 secara resmi dibuka oleh Bunda PAUD Kabupaten Mesuji, Elviana Khamami, di TK Pembina Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (02/06/2016).

Pada tahun ini, Gebyar PAUD Kabupaten Mesuji tahun ini mengusung tema “Dengan Pelayanan PAUD yang Berkualitas Kita jadikan Generasi Emas yang Sehat, Cerdas, Ceria, dan Berakhlak Mulia, Masa Depan Cemerlang.” Kegiatan tersebut diikuti oleh 165 peserta, terdiri atas dewan guru PAUD dan peserta didik se-Kabupaten Mesuji.

Elviana Khamami sangat mengapresiasi hasil kerja keras dan kerja cerdas dari para pendidik selama ini. Menurutnya, kepiawaian para dewan guru PAUD bukan diukur dari kepintaran anak didik dalam menjawab semua pertanyaan, akan tetapi ditunjukkan dari kreativitas dan keaktifan mereka.

“Disini, letak keberadaan guru dalam mengembangkan inovasinya kepada peserta didik karena mereka merupakan cikal bakal generasi emas,” ungkap Elviana.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Iklas Setia mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memacu kreativitas dan inovasi.

“Saya sangat mengapresiasi hasil karya dewan guru PAUD. Dengan keterbatasan yang ada, tidak membuat semangat dewan guru untuk memudarkan semangat berkarya dan berkreasi,” ungkapnya.

Hadir pada kegiatab itu, antara lain, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Iklas Setia, Plt. Kabid PAUD Nurcholis, Kepala Desa Gedung Ram Suwarno.