Beranda Ruwa Jurai Pesisir Barat Empat Pekon di Kabupaten Pesisir Barat Segera Dialiri Listrik

Empat Pekon di Kabupaten Pesisir Barat Segera Dialiri Listrik

173
BERBAGI
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menandatangani nota kerjasama (MOU) Percepatan Pasang Baru di Kabupaten Pesisir Barat, di Kantor Pemkab Pesisir Barat, Senin, 22 Juli 2019.

TERASLAMPUNG.COM — PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung dan Pemkab Lampung Barat menandatangani nota kerjasama (MOU) Percepatan Pasang Baru di Kabupaten Pesisir Barat, di Kantor Pemkab Pesisir Barat, Senin, 22 Juli 2019.

Penandatanganan MoU dilakukan General PLN Lampung, Pandapotan Manurung, dan Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal.

Dengan adanya MOU ini diharapkan PLN dan Pemda dapat menyelesaikan 4 pekon (desa) yang belum teraliri listrik di Pesisir Barat.

Menurut Manurung,  daerah yang akan mulai dilaksanakan pembangunan jaringan listrik diantaranya Way Haru, Way Tias, Siring Gading, dan Bandar Dalam.

“PLN berusaha agar percepatan penyambungan dapat diselesaikan untuk mendukung program Lampung Terang 2019. Terimakasih kepada Bupati Pesisir Barat yang sudah memberikan dukungan pembangunan infrastruktur di Pesisir Barat,” ujar General Manager PLN Lampung, Pandapotan Manurung.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN yang telah memberikan program percepatan pemasangan jaringan aliran listrik baru di wilayah Pesisir Barat.

“Ini tentu saja sebuah kehormatan bagi Kabupaten Pesisir Barat karena bisa mendapatkan program percepatan pasang baru. Semoga dengan adanya aliran listrik, desa-desa yang agak lambat pembangunannya ke depannya makin bagus,” kata Agus.

Loading...