Enam Cabang Kelompok Relawan Sobat Ganjar Pranowo di Lampung Terbentuk

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM– Kelompok relawan Sobat Ganjar Pranowo (Jarwo) mendeklarasikan diri di Lampung untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah itu maju dalam Pilpres 2024. Hingga Maret 2022, sudah enam daerah di Lampung yang memiliki pengurus cabang Sobat Jarwo.

Ketua DPD Sobat Jarwo Lampung Papa Joe mengatakan Sobat Jarwo dibentuk untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres dalam Pilpres 2024 dan berusaha meningkatkan elektabilitas agar dapat menang dalam Pilpres tersebut.

“Di Lampung udah ada enam DPC Sobat Jarwo yang siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI. Enam cabang itu adalah  DPC Lampung Selatan, Lampung Timur, Pesawaran, Pringsewu, Lampung Tengah, dan Bandarlampung. Pak Ganjar Pranowo adalah calon terbaik menggantikan Bapak Jokowi di antara calon-calon lainnya,” katanya, saat pelantikan pengurus DPC Sobat Jarwo, di DCC Bandarlampung, Sabtu (26/3/2022).

Bagi Sobat Jarwo, kata Papa Joe, sosok Ganjar Pranowo memang layak untuk diusung sebagi Capres karena kinerjanya yang bagus dalam memimpin Jawa tengah dengan banyak terobosan.

Papa Joe juga menilai sosok Presiden RI nantinya harus bisa menangani permasalahan pandemi Covid-19 dan permasalahan lainnya. Lahirnya Sobat Jarwo ini ingin menaikan elektabilitas Ganjar Pranowo untuk bisa menjadi Presiden Indonesia periode 2024 menggantikan Presiden presiden Joko Widodo.

 

You cannot copy content of this page