Beranda News Pilkada Serentak Eva-Deddy Bagikan APK dan Jelaskan Visi-Misi

Eva-Deddy Bagikan APK dan Jelaskan Visi-Misi

279
BERBAGI
Relawan Bunda Eva (BE) sebelum turun menyapa warga dengan cara
Relawan Bunda Eva (BE) sebelum turun menyapa warga dengan cara "door to door".

TERASLAMPUNG.COM — Kampanye Pilkada Bandarlampung putaran terakhir untuk zona 1, pasangan calon walikota Eva Dwiana-Deddy Amarullah melakukan door to door di Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Senin (30/11/2020).

“Kami hari ini membagikan alat kampanye ke warga. Selain itu para relawan juga kami minta untuk menjelaskan visi misi calon kami Eva – Deddy,” jelas petugas kampanye Eva-Deddy, M. Soleh.

Dia juga mengingatkan para relawan untuk patuh pada protokol kesehatan dalam kampanye door to door serta ramah ke warga.

“Kami melibatkan relawan Bunda Eva (BE) Kelurahan Pesawahan, kami ingatkan untuk patuh pada protokol kesehatan juga kami wanti-wanti untuk tidak memberikan alat kampanye di sekolah, tempat ibadah dan instansi pemerintah,” jelas M. Soleh.

Selain itu, masih M. Soleh relawan BE juga diminta untuk menyampaikan ke masyarakat untuk berani menolak politik uang.

“Di penghujung Kampanye ini kita harus hati-hati dengan serangan fajar untuk itu para relawan kami minta untuk menyampaikan ke masyarakat bahaya politik uang atau sembako dan harus berani menolak kalau ingin punya pemimpin yang peduli rakyat,” ungkap M. Soleh.