Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana akan Jadikan Kota Bandarlampung Tempat Wisata Kuliner

Eva Dwiana akan Jadikan Kota Bandarlampung Tempat Wisata Kuliner

143
BERBAGI
Eva Dwiana berkampanye di Jalan Jati Baru, Gang H. Hamdan Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Senin, 2 November 2020.
Eva Dwiana berkampanye di Jalan Jati Baru, Gang H. Hamdan Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Senin, 2 November 2020.

TERASLAMPUNG.COM — Calon walikota Bandarlampung nomor urut 3, Eva Dwiana, menargetkan Kota Bandarlampung menjadi tempat wisata kuliner yang menarik jika dia terpilih menjadi walikota.

“Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana) sebelumnya Ketua Dekranasda, sekarang cuti. Bunda saat itu banyak memberikan pelatihan-pelatihan untuk para pengusaha UKM,” katanya dalam kampanye tatap muka di jalan Jati Baru, Gang H. Hamdan Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Senin 2 November 2020.

Dia berjanji, jika terpilih menjadi walikota peserta yang ikut pelatihan akan ditingkatkan dan di tiap kecamatan akan dibangun sentra-sentra industri.

“Nanti kalau Bunda terpilih, akan ada pelatihan-pelatihan bagi warga dan targetnya ditiap RT akan diambil tiga orang dan kita akan buat sentra-sentra industri di tiap kecamatan,” katanya.

“Kalau soal pemasarannya kita bantu juga dengan melibatkan hotel-hotel yang cukup banyak di Bandarlampung ini,” ungkapnya.

Eva Dwiana yang berpasangan dengan Deddy Amarullah itu juga berjanji ke pendukungnya warga Kelurahan Durian Payung dan sekitarnya untuk mengembalikan pengelolaan SMA/K ke kabupaten/kota.

“Waktu pengelolaan SMA/K dipindahkan ke provinsi bukan saja warga yang sedih, Bunda dan Pak Herman juga sedih. Untuk itu jika Bunda terpilih menjadi walikota akan mengembalikan pengelolaan SMA/K ke kabupaten/kota kembali,” katanya, disambut tepuk tangan para peserta kampanye.