Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana akan Perbanyak WiFi Gratis di Kota Bandarlampung

Eva Dwiana akan Perbanyak WiFi Gratis di Kota Bandarlampung

357
BERBAGI
Eva Dwiana kampanye tatap muka di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Sawo, Kelurahan Tanjunggading, Kecamatan Kedamaian, Sabtu 11 Oktober 2020.

TERASLAMPUNG.COM — Calon Walikota Bandarlampung nomor urut 3, Eva Dwiana, berjanji jika ia terpilih sebagai Walikota Bandarlampung dalam Pilkada 2020 akan memperbanyak titik hotspot WiFi gratis di Kota Bandarlampung. Menurutnya, Wifi gratis perlu untuk keperluan belajar daring (online) bagi anak sekolah.

“Kalau banyak Wifi gratis di Kota Bandarlampung persoalan anak-anak yang belajar online tidak merepotkan para orang tua. Sekarang ini pengeluaran orang tua bertambah untuk membeli kuota buat anak-anak belajar secara online,” katanya, saat kampanye tatap muka di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Sawo, Kelurahan Tanjunggading, Kecamatan Kedamaian, Sabtu 11 Oktober 2020.

“Program Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana) adalah ngebanyakin WiFi gratis,” tambahnya.

Selain itu, masih kata Eva Dwiana program bedah rumah yang saat ini sudah dijalankan oleh Pemkot Bandarlampung akan tetap dijalankan.

“Upaya membantu masyarakat belum mampu di Kota Bandarlampung agar tempat tinggalnya layak huni, program bedah rumah yang sekarang sudah berjalan akan tetap kami kerjakan,” jelas istri Walikota Herman HN itu.

Kepada lima puluh orang peserta kampanye tatap muka di Kelurahan Tanjunggading itu, Eva Dwiana menyampaikan program santunan uang duka akan ditingkatkan juga bantuan pembayaran rekening listrik bagi masjid juga akan ditambah.

“Untuk insentif guru ngaji dan marbot kami upayakan setiap tahun meningkat dan yang tidak kalah pentingnya yaitu pembangunan masjid yang berornamen Lampung,” ujarnya.

 

Loading...