Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana-Deddy Amarullah akan Kurangi Pengangguran di Bandarlampung

Eva Dwiana-Deddy Amarullah akan Kurangi Pengangguran di Bandarlampung

62
BERBAGI
Kampanye di Kotabaru: Eva Dwiana berjanji akan mengurangi pengangguran.

TERASLAMPUNG.COM — Calon Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana berkomitmen untuk mengurangi pengangguran jika pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah dipercaya memimpin Kota Bandarlampung. Menurut Eva, salah satu cara mengurangi pengangguran adalah dengan meningkatkan kualitas pendidilkan dan memperbanyak peluang berusaha.

“Dengan pendidikan yang baik dan merata, maka kemiskinan  bisa dikurangi dan pengangguran bisa diatasi. Peluang usaha juga harus ditumbuhkan. Sebab, itu Pemkot Bandarlampung harus makin ramah investasi,” kata Eva Dwiana saat berkampanye di Kelurahan otabaru, Tanjungkarang Timur, Rabu (14/10/2020).

Menurut Eva, selama ini Pemkot Bandarlampung sudah ramah terhadap perizinan usaha. Hal itu dibuktikan dengan pelayanan prima di Gedung Satu Atap (Satap).

“UMKM yang akan mendirikan perusahaan atau izin usaha kini sudah makin mudah. Ke depan akan ditingkatkan kualitasnya agar  lebih baik lagi,” katanya.

Selain kemudahan perizinan, Eva-Deddy juga akan mengoptimalkan bantuan permodalan bagi UMKM.

“Dengan banyaknya UMKM di Bandarlampung, maka masalah pengangguran pelan dan pasti akan berkurang. UMKM ini akan terus dibina, didampingi, dan mendapatkan  bantuan permodalan,” katanya.

 

Loading...