Eva Dwiana Hadiri Pisah Sambut Kajari Bandarlampung

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bandarlampung di Aula Semergou Pemkot Bandarlampung, Jumat, 1 April 2022). Kajari Bandarlampung Abdullah Noer Denny diganti pejabat baru, Helmi.

“Hari ini pisah sambut Kajari dari Pak Denny ke Pak Helmi. Mudah-mudahan kolaborasi dengan pemkot terus terjalin dan bunda yakin kerjasama pemkot bersama Forkopimda bisa membuat maju Kota Bandar Lampung,” kata  Eva Dwiana.

Eva Dwiana mengatakan selama ini kerjasama  yang dilakukan Pemkot Bandar Lampung  dengan Forkopimda sudah cukup baik. Salah satunya dalam memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat.

“Apalagi vaksinasi kita alhamdulillah berkat kerjasama forkopimda kita terbaik se-Sumatera untuk pelayanan vaksinasi dan ini berkat kerjasama kita semua, insya allah bunda yakin ini yang terbaik untuk kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Kejari Kota Bandar Lampung, Helmi, mengatakan pihaknya akan selalu berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung dalam melakukan pembanguna di Kota Bandarlampung.

“Kami akan dukung program pembangunan yang ada di Bandarlampung, khususnya program yang akan dijalankan ibu wali kota, tentunya kita akan perkuat sinergitas kita dan capaian program-program wali kita akan cepat terwujud,” katanya.