Beranda News Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN Kunjungi Kantor Nomaden Kapolda Lampung di Lapangan Saburai

Eva Dwiana Herman HN Kunjungi Kantor Nomaden Kapolda Lampung di Lapangan Saburai

148
BERBAGI
Eva Dwiana Herman  HN mengunjungi Kantor Kapolda Lampung di Lapangan Saburai, Kamis (28/4)

Zainal Asikin/teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Istri Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN, mengunjungi kantor diluar Kapolda Lampung di lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Kamis siang (28/4/2016).

Kedatangan  Eva di kantor lur ruang Kapolda Lampung tersebut, disambut oleh Waka Polda Lampung, Kombes Pol Bonifasius Tampoy, Irwasda Kombes Pol Budi Susanto dan pejabat utama Polda Lampung lainnya serta Kapolresta Bandarlampung beserta jajarannya.

Istri orang nomor satu di Kota Bandarlampung tersebut, meski hanya beberapa menit mendatangi kantor luarnya Kapolda Lampung, Eva Dwiana Herman HN, sempat berdialog dengan Waka Polda Lampung dan Irwasda di hadapan masyarakat yang akan mengadukan permasalahannya.

Eva mengatakan, kegiatan Polda Lampung bersama jajarannya, benar-benar sangat luar biasa. Memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat di lampung, khususnya Kota Bandarlampung. Pihaknya akan selalu mendukung, program-program Polda Lampung.

“Kedatangan saya di kantor luarnya pak Kapolda ini, memberikan apresiasi langkah Polda Lampung bersama jajarannya, yang telah memberikan pelayananan terbaik untuk masyarakat Kota Bandarlampung dan masyarakat lainnya di Provinsi Lampung,”kata Eva di Lapangan Saburai,
Kamis (28/4/2016).

Selain itu juga, kata Eva, dirinya ingin melihat langsung proses pelayanan terhadap masyarakat di kantor luarnya Kapolda Lampung.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Polda Lampung dan jajarannya, pastinya sukses selalu untuk Polda Lampung dan jajarannya,”ungkapnya.

Loading...