Beranda News Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN Terpilih sebagai Ka Kwarcab Pramuka Bandarlampung

Eva Dwiana Herman HN Terpilih sebagai Ka Kwarcab Pramuka Bandarlampung

234
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Eva Dwiana HN terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Bandarlampung periode 2016-2021 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) XV yang digelar di Gedung Serba Guna SMA Negeri 2 Bandarlampung, Sabtu (9/4).

Saat memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ka Kwarcab Kota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan akan berusaha mengembang amanah yang diberikan kepadanya sebaik-baiknya.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan sebagik-baiknya. Kami berharap dukungan dari seluruh keluarga besar Pramuka di Kota Bandarlampung demi kemajuan Pramuka di Lampung,” katanya.

Sekretaris Kwartir Cabang Kota Bandarlampung Sudarto, mengatakan Muscab XV Gerakan Pramuka Kota Bandarlampung digelar untuk memilih Ketua Kwartir Cabang Pramuka Bandarlampung 2016-2021.

Menurut Sudarto, banyak program yang akan dijalankan Pramuka Kota Bandarlampung pada lima tahun mendatang. Antara lain pembinaan kepanduan anggota Siaga,Penggalang, Pandega, dan Pembina.

“Selain itu juga pembinaan satuan pendidikan, serta peningkatan sarana dan prasarana pendidikan agar Pramuka makin maju,” kata dia.