Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana Janji akan Tambah Insentif Para Guru Honorer

Eva Dwiana Janji akan Tambah Insentif Para Guru Honorer

475
BERBAGI
Eva Dwian berkampanye di di Gang Citra Bunga II, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Selasa 6 Oktober 2020.
Eva Dwian berkampanye di di Gang Citra Bunga II, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Selasa 6 Oktober 2020.

BANDARLAMPUNG.COM — Calon Walikota Bandarlampung nomor urut 3, Eva Dwana, berjanji akan menambah insentif para guru honorer jika ia dan Deddy Amarullah dipercaya memimpin Bandarlampung.

“Kalau guru PNS kan sudah mempunyai gaji yang layak ditambah sertifikasi, sedangkan guru honor masih harus dibantu. Kedepan kami akan memberikan tambahan insentif bagi guru-guru honorer,” kata Eva Dwiana pada kampanye tatap muka di Gang Citra Bunga II, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Selasa 6 Oktober 2020.

Selain insentif bagi guru honorere, pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah itu juga berjanji akan membantu memberikan beasiswa bagi guru ke jenjang pendidikan S1 dan S2.

“Kami juga akan menyiapkan anggaran untuk membantu para guru di Kota Bandarlampung untuk beasiswa bagi guru yang akan mengambil pendidikan S1 dan S2,” kata Eva Dwiana.

Kampanye tatap muka Eva Dwiana di Kelurahan Sepang Jaya itu diikuti 50 orang, seratus persen yang hadir para ibu, salah seorang peserta yang bernama Sumiyati (51) mengaku diundang untuk mengikuti kampanye tersebut.

“Saya diundang untuk ikut kampanye ini dan saya akan pilih Bunda Eva karena melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh pak Herman HN,” ujar nenek dua cucu itu.

“Selain itu, adanya Bina Lingkungan (Biling) anak-anak saya bisa sekolah di sekolah negeri,” tambahnya.

Loading...