Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana Janji Memperindah Kota Bandarlampung

Eva Dwiana Janji Memperindah Kota Bandarlampung

200
BERBAGI
Eva saat kampanye tatap muka di Jalan Cendrawasih II, Kelurahan Tanjungagung Raya, Kecamatan Kedamaian, Rabu, 4 November 2020.

TERASLAMPUNG.COM — Calon Walikota Bandarlampung nomor 3, Eva Dwiana, berjanji akan menjadikan Kota Bandarlampung  lebih indah. Hal itu diungkapkan Eva saat kampanye tatap muka di Jalan Cendrawasih II, Kelurahan Tanjungagung Raya, Kecamatan Kedamaian, Rabu, 4 November 2020.

“Pak Herman (walikota sekarang) selama dua periode sudah membangun kota ini. Jalan-jalan mulus, perizinan dipermudah dampaknya banyak hotel, kemudian pak Herman juga banyak membangun flyover,” katanya.

“Tugas Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana) adalah membuat kota ini lebih cantik, makanya nanti pilih nomer tiga tanggal 9 Desember mendatang,” tambah istri Walikota Herman HN itu.

Di hadapan 50 peserta kampanye tatap muka itu Eva Dwiana yang berpasangan dengan Deddy Amarullah juga mengingatkan, untuk menolak politik uang.

“Kalau ada yang memberi uang untuk memilih salah satu calon harus berani berkata tidak. Kalau calon yang menang menggunakan uang sudah bisa dipastikan dia akan abai dengan rakyat karena sibuk mengembalikan uangnya,” jelasnya.