Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana: Kalau Saya Jadi Walikota, Bandarlampung akan Lebih Baik Lagi

Eva Dwiana: Kalau Saya Jadi Walikota, Bandarlampung akan Lebih Baik Lagi

1724
BERBAGI
Eva Dwiana kampanye di Panjang Utara, Rabu (30/9/2020).
Eva Dwiana kampanye di Panjang Utara, Rabu (30/9/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Calon walikota Bandarlampung nomor urut 3, Eva Dwiana, mengaku yakin jika diberi kesempatan memimpin kota berjuluk Kota Tapis Berseri akan bisa menjadikan Bandarlampung lebih baik lagi

“Selama sepuluh tahun dipimpin Pak Herman HN,kota kita tercinta ini jauh lebih baik. Jalan-jalan mulus, pendidikan gratis, sekolah bertambah. Kalau saya diberi kepercayaan, saya akan membuat Bandarlampung lebih baik lagi,” kata Eva dalam kampanye tatap muka di Jalan Teluk Semangka I, Kampung Kebon Jeruk, Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang Rabu 30 September 2020.

“Kalo pak Herman HN sudah bagus saya akan lebih bagus lagi,” tambah istri Walikota Herman HN yang akrab disapa Bunda Eva itu.

Dia mengungkapkan, sebelum adanya program Bina Lingkungan (Biling) banyak anak-anak yang kesulitan bisa sekolah di sekolah negeri dan untuk lebih banyak menampung anak-anak di sekolah negeri pasangan Eva Dwiana – Deddy Amarullah akan membangun sekolah-sekolah.

“Dulu anak-anak tidak bisa sekolah sekolahnya sedikit, saingannya ketat. Dengan adanya program Biling anak-anak bisa sekolah negeri dan kalau kita diberi kesempatan memimpin, kita akan lanjutkan dan bangun banyak sekolah-sekolah,” katanya.

Mengakhiri kampanye tatap muka di Panjang Utara, Eva Dwiana berpesan kepada peserta kampanye untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna menekan pandemi Covid-19.

“Jangan lupa kita harus taat protokol kesehatan. Sepulangnya dari sini jangan langsung menyentuh anak-anak sebelum kita cuci tangan, muka serta ganti pakaian,” pesannya.

Loading...