Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana: Kampanye Bisa Dilakukan Berantai dari Mulut ke Mulut

Eva Dwiana: Kampanye Bisa Dilakukan Berantai dari Mulut ke Mulut

986
BERBAGI
Calon walikota Bandarlampung Eva Dwiana berswafoto dengan para peserta kampanye, Senin (28/9/2020).
Calon walikota Bandarlampung Eva Dwiana berswafoto dengan para peserta kampanye, Senin (28/9/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung nomor urut tiga, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, berkampanye di Kelurahan Kota Karang, Kecamatan Telukbetung Timur, Senin, 28 September 2020.

Eva Dwiana meminta kepada timnya dan peserta kampanye agar dalam kampanye di tengah pandemi Covid-19 ini kampanye bisa dilakukan secara berantai melalui pesan dari teman ke teman atau dari tetangga ke tetangga.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mencegah adanya kerumunan massa sehingga berpotensi menularkan Covid-19.

“Dengan keterbatasan kampanye karena pandemi Covid-19, kampanye bisa dari mulut ke mulut, untuk menyampaikan program-program yang akan nomor 3 laksanakan,” kata Eva Dwiana.

Dalam kampanye kali ini Eva tidak didampingi calon wakilnya, Deddy Amarullah. Ia menyampaikan program unggulannya yaitu lanjutkan program Walikota Bandarlampung Herman HN.

“Kalau kami terpilih akan melanjutkan program Herman HN seperti pendidikan gratis. Kami juga mengupayakan tingkat SMA dan SMK ke depan dibawah Pemkot supaya masyarakat merasakan sekolah gratis dari mulai SD sampai SMA,” ujar Eva Dwiana yang juga istri Walikota Herman HN.

“Selain itu kesehatan gratis, masyarakat Kota Bandarlampung dari mulai melahirkan sampai nenek-nenek sudah merasakan program kesehatan gratis yang digagas oleh pak Herman HN,” tambahnya.

Di Kelurahan Kota Karang itu, Eva Dwiana berkampanye tetap menggunakan protokol kesehatan, Eva dan timnya serta peserta kampanye selain menggunakan masker juga memakai face shield (pelindung wajah).

Dandy Ibrahim

Loading...