Eva Dwiana Minta PDAM Way Rilau Tingkatkan Pelayanan

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meminta kepada direksi dan karyawan PDAM Way Rilau untuk meningkatkan pelayanannya dengan menekan keluhan dari pelanggannya.

“Pelayanan ini harus ditingkatkan kepada masyarakat, kalau misalnya ada laporan, kan kita ada namanya operator. Operator harus sigap,” pintanya di acar halal bil halal PDAM Way Rilau di rumah pribadi direktur utamanya, di Kecamatan Labuhan Ratu, Sabtu 21 Mei 2022.

Eva juga meminta kepada perusahaan air minum milik Pemkot Bandarlampung itu untuk membentuk Satuan tugas (Satgas) di tiap kecamatan untuk mempercepat penyelesaian keluhaan pelanggan.

“Laporan dari operator misalnya di sini rusak, di sini rusak, satgas langsung dateng. Makanya saya minta satgas itu ada di tiap kecamatan,” ungkapnya.

Ke depan, walikota sebagai kuasa pemilik modal PDAM Way Rilau menegaskan tidak ada lagi pelanggan yang harus menunggun lama untuk perbaikan pelayanan air bersihnya.

“Jangan ada lagi masyarakat (pelanggan) yang harus menunggu berjam-jam, berhari-hari. Sebagai pelayanan harus memberikan yang terbaik,” tegas Eva.

“Ke depan juga akan ada pelatihan-pelatihan bagi karyawan tujuannya agar pelayanan menjadi baik,” pungkasnya.

Dandy Ibrahim