Eva Dwiana Optimistis Bandarlampung Jadi Zona Hijau pada April 2021

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana memberikan pengarahan pada apel persiapan Satgas Covid-19, di halaman Gedung Wanita.
Walikota Eva Dwiana memberikan pengarahan pada apel persiapan Satgas Covid-19, di halaman Gedung Wanita, Kamis (31/3/2021).

TERASLAMPUNG.COM  — Walikota Eva Dwiana masih optimistis pada bulan April nanti Kota Bandarlampung bisa menjadi zona hijau dengan lebih mengggiatkan kerja para petugas Satgas Covid-19 dan peran serta masyarakat.

“Sekarang kita masih zona kuning, waktunya makin mepet harapan Bunda secepatnya menjadi zona hijau dengan cara mengencangkan Satgas. Kalau selama ini sudah kencang, sekarang harus lari,” katanya usai memberikan pengarahan pada apel persiapan Satgas Covid-19, di halaman Gedung Wanita, jalan Kapten Tendean, Tanjungkarang Pusat, Rabu 31 Maret 2021.

Menurutnya, masih ada sebagian warga yang belum memahami bahaya dari Covid-19 untuk itu tugas Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung memberikan pemahaman baik itu dengan edukasi juga dengan tindakan. “Ini tugas Satgas Covid-19 supaya masyarakat mau bekerjasama,” jelasnya.

Walikota Eva Dwiana tidak menampik adanya kebocoran informasi saat Satgas Covid-19 akan bertindak, tempat yang akan ditindak sudah kosong.

“Bunda banyak menerima laporan di sana rame gitu tapi saat didatangi Satgas orang-orangnya tidak ada, ini kan tandanya ada yang membocorkan. Mudah-mudah ke depan tidak terjadi lagi,” ujarnya.

Eva Dwiana warga Kota Bandarlampung untuk taat protokol kesehatan agar kota ini bisa mendapat zona hijau karena tanpa kerjasama dengan masyarakat hal itu tidak mungkin didapat.

“Ayo kita sama-sama, masyarakat Kota Bandarlampung. Pemkot mengharapkan toleransinya supaya kita secepatnya mendapat zona hijau jangan pernah abaikan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M,” ajaknya.

 

stelah konten
  • Bagikan