Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana Silaturahmi dengan Tokoh Muhammadiyah Nurvaif Chaniago

Eva Dwiana Silaturahmi dengan Tokoh Muhammadiyah Nurvaif Chaniago

524
BERBAGI
Eva Dwiana (kanan) bersilaturahmi dengan Nurvaif Chaniago, Senin (21/9/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Bakal calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyambangi kediaman  mantan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Buya Nurvaif Chaniago, di Bandarlampung, Senin (21/9/2020).

Istri Wali Kota Bandarlampung Herman HN itu tiba di kediaman Buya Nurvaif Chaniago  di Jalan PU, Langkapura, Bandarlampung, Senin (21/9/2020) pukul 10.10 WIB. Ia dan rombongan disambut Buya Nurvaif dan istri.

Selain bersilaturahmi, Buya Nurvaif Chaniago Eva berdiskusi sejumlah hal. Pertemuan berlangsung hangat.

Pada kesempatan tersebut istri Walikota Bandarlampung Herman HN itu memohon doa restu dari tokoh asli Minang itu untuk maju pada Pilkada Bandarlampung Desember 2020 mendatang.

“Silaturahmi saya ke kediaman Buya Nurvaif Chaniago untuk mohon izin atau pamit sekaligus minta doa restu agar saya sukses dala Pilkada Bandarlampung,” kata Eva Dwiana.

Eva mengaku Buya Nurvaif Chaniago bukan hanya tokoh bagi warga Muhammadiyah atau warga  Bandarlampung asli Minang saja. Menurutnya Buya Nurvaif juga tokoh anutan bagi warga Lampung.

“Karena itu sudah sewajarnya kalau saya bersilaturahmi dengan beliau,” katanya.

Buya Nurvaif Chaniago mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan Eva Dwiana. Ia pun mendoakan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sukses dalam Pilkada Bandarlampung.

 

Loading...