Eva Dwiana Terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua Pengprov PBVSI Lampung

  • Bagikan
Polda dan PSMTI Lampung menggelar vaksinasi dosis pertama dan kedua di RSIA Santa Anna
Polda dan PSMTI Lampung menggelar vaksinasi dosis pertama dan kedua di RSIA Santa Anna

TERASLAMPUNG.COM  — Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI Lampung memilih secara aklamasi Eva Dwiana menjadi Ketua Pengda PBVSI Lampung masa bakti 2021 – 2025.

Walikota Bandarlampung itu meraih 9 suara dari 13 Pengurus Kabupaten (Pengkab), Pengurus Kota (Pengkot) PBVSI se-Lampung pemilik hak suara.

“Program yang akan Bunda laksanakan dalam waktu dekat ini adalah kompetisi voli tingkat provinsi juga voli pantai yang mengundang tim voli pantai dari daerah lain,” ujar Eva Dwiana usai menutup Musprov PBVSI Lampung di Grand Anugerah Hotel, Sabtu 18 September 2021.

Program selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh Ketua Pengprov PBVSI Lampung Eva Dwiana adalah pelatihan bagi pelatih dan wasit bola voli.

“Setelah membicarakan masalah pelantikan dan pengurus-pengurus dan setelah itu baru membicarakan program-program yang akan dilaksanakan,” jelas Walikota Bandarlampung itu.

Sementara itu, peserta Musprov dari Pengkab PBVSI Lampung, Wahyu dengan terpilihnya Eva Dwiana mengharapkan bola voli Lampung bisa mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke depan, lebih berjaya di tingkat nasional.

“Sebagai nakhoda baru PBVSI Lampung kami mengharapkan membawa voli Lampung berjaya di tingkat nasional dan bisa ikut PON ke depan. Dengan kepemimpinan Bunda Eva Dwiana ke depan Lampung bisa mengirimkan tim voli indoor juga voli pantai pada perhelatan PON mendatang,” harapnya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan