Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana: Tidak akan Ada Penggusuran di Kawasan Pesisir

Eva Dwiana: Tidak akan Ada Penggusuran di Kawasan Pesisir

36
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dalam kampanye tatap muka di Kelurahan Way Lunik menjanjikan jika dia memimpin Kota Bandarlampung tidak ada penggusuran di kawasan pesisir.

“Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana) hari ini kampanye di Kecamatan Panjang dan Bumi Waras, kawasan pesisir. Bunda menjamin kalau terpilih menjadi walikota, tidak ada penggusuran pemukiman di pesisir Teluk Lampung,” katanya dalam kampanye tatap muka di jalan Yos Sudarso, Gang Prosija, Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Yang Bunda pinta kepada masyarakat adalah jaga kebersihan, jangan sampai sampah berserakan juga air yang menggenang, ayo gotong royong supaya lingkungan kita bersih dan sehat,” harapnya.

Meskipun cuca cukup panas di kawasan Lunik yang tidak jauh pantai Teluk Lampung, Eva Dwiana tetap semangat menyampaikan program-programnya bagi masyarakat pesisir seperti bantuan pasangan pipa gas.

“Sebentar lagi pipa gas masuk hampir di seluruh Kota Bandarlampung, kalau sudah masuk kawasan pesisir kita akan bantu dengan mengratiskan biaya pendaftaran dan biaya pasangnya,” ujarnya.

“Selain itu, Bunda jika terpilih akan meningkatkan kualitas sanitasi masyarakat di kawasan pesisir,” kata Eva Dwiana yang juga istri Walikota Herman HN itu.

Salah seorang warga Gang Prosija, yang akrab disapa Ibu Dori (71) mengaku akan memilih pasangan nomer 3 Eva – Deddy karena punya kedekatan emosional dengan dengan calon walikota Eva Dwiana.

“Saya mah pilih Bu Eva karena dulu waktu saya hajatan beliau datang terus saya juga anggota Majelis Taklim Rahmat Hidayat. Pokonya nomer tiga,” kata Ibu Dori, nenek yang memilili darah Karawang itu.

Loading...